“Rini” Wanita Cantik Penjual Masker Online Asal Banyuwangi Ikut Partisipasi Perangi Covid19

163 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Masih seputar CORONA, kali ini dalam pantauan awak media RepublikNews menyapa wanita unik serta cantik yang menggelitik setiap titik titik hati mata yang melihatnya. Sebutan nama akrab” RINI” begitu pantas nan elok bagi sebutan wanita paras panjang semampai ini.

Pasalnya, wanita yang punya nama Tri Agus Setyorini 22 tahun warga dusun Sumbermanggis desa Barurejo Bangorejo Banyuwangi ini ikut berpartisipasi dalam rangka memerangi dampak dari wabah CORONA atau COVID 19 dengan menjual masker secara online beserta harapan agar wabah ini cepat undur dari negara tercinta ini khususnya Banyuwangi.

Menurut Rini, dengan semakin banyak warga memakai masker dan selalu menjaga imunitas tubuh dengan cara berjemur minimal 15 menit dan penerapan sosial distance (menjaga jarak) agar tidak menular atau tertulari COVID 19 ini. cepat teratasi.

“Ya..semoga wabah ini cepat teratasi, semakin banyak yang pakai masker kan semakin banyak orang antisipasi” ungkapnya. (Senin, 30/03/2020)

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa penjualan masker itu, baru saja di lakoninya dan itupun jika ada pesanan online dan ia pun mengatakan jika pesanan hari ini hanya dari tetangga sekitarnya saja.

Hal senada terucap dari calon pembeli masker Ahmad syafi’i warga dusun Telogosari Jambewangi Sempu, dia mengharapkan pada semua kalangan khalayak warga Indonesia bahkan dunia untuk mematuhi kebijakan pemerintah Daerah, Propinsi dan pusat untuk membiasakan memakai masker sampai benar benar wabah virus COVID 19 ini teratasi dari Indonesia.
“Semuanya saja mari kita aktif dan koperaktif pada anjuran pemerintah, agar wabah ini segera selesai” anjurnya. (Ilham )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.