Pemerintah Desa Bumirejo Lakukan Upaya Pencegahan Virus Covid 19

444 Views

Malang, RepublikNews – Sabtu,28 Maret 2020 Desa Bumirejo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang mengadakan kegiatan penyemprotan masal gratis antar Rumah warga dan jalan,kegiatan tersebut di lakukan oleh Pemerintah Desa, Fatayat muslimat, Relawan Bumdes, BPD dan LPMD.

Sugeng Wicaksono yang selaku Kepala Desa Bumirejo ini mengungkapkan kegiatan ini bentuk dari upaya pencegahan Virus Covid 19 agar tidak meluas virus ini di Desanya.

“Penyemprotan ini upaya agar bisa mencegah virus Covid 19 dan setidaknya Warga saya merasa aman dan tidak kuatir dengan wabah virus ini,saya juga menghimbau ke warga saya agar melakukan upaya hidup bersih sering cuci tangan agar bisa membunuh memutus rantai virus ini agar tidak meluas ungkap sugeng

Kepala Desa yang Satu ini sangat patut di acungi jempol sikap dan perbuatanya yang baik,sopan, ramah,merakyat,peduli,juga tegas dalam mengambil sikap”sosok Pemimpin yang sangat di cintai dan dibanggakan oleh Rakyatnya.

Salah satu warga juga memaparkan bentuk terima kasihnya kepada bpk sugeng yang mengadakan kegiatan penyemprotan ini setidaknya bisa mencegah penularan virus covid 19. (Chy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.