Tim Pencegahan Virus Covid 19 Kecamatan Batu Ketulis Lampung Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

219 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Batuketulis Lampung Barat Sesuai Arahan Presiden Gubernur Bupati Lampung Barat Bapak Hj Parosil Mabsus Upaya Melaksanakan Penyemprotan pencegahan penyebaran Covid-19,Tim Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Batuketulis melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum, Kamis (26) Maret 2020). Selain fasilitas layanan umum, penyemprotan desinfektan juga dilakukan pada toko di pasar tradisional seputar kec batuketulis Penyemprotan disinfektan di pimpin Langsung Camat Batu Ketulis, Sutian )

Saat dikonfirmasi oleh media RepublikNews siapa saja dan dinas apa yang memantau pencegahan dini hari,camat menjelaskan,”Upaya pencegahan dari pihak kecamatan Batu ketulis ini bekerja sama dengan dinas kesehatan puskesmas dinas holtikultura dan OPD lainnya juga dengan jajaran TNI dan polri Babinsa juga Babin Kamtibmas setempat dan dihadiri salah satu Angota DPRD Lampung Barat Komisi 1, Ahmat Ali Akbar.

Antusias masyarakat terbukti, warga spontan ikut membantu proses penyemprotan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Batu ketulis .

Sejak terbentuknya Satgas Covid-19 Kecamatan Batuketulis kami langsung melakukan gerakan sosial yakni dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa Pasitas umum,” trutama di kantor kecamatan itu sendiri dan di puskesmas Semoga Sajada dengan Upaya Pencegahan Penyemprotan ini Seluruh Masyarakat Batu ketulis Umumnya kabupaten Lampung Barat aman Terhindar Dari Covid 19 Virus Corona,” kata Camat Sutian.

Di Tempat terpisah Ali Akbar,DPRD Lambar dalam keterangan,”upaya penyemprotan sebagai pencegahan penyebaran Covid 19 Virus Corona semoga saja Masyarakat terlepas dari wabah .wabah yang sekarang masih dalam perbicangan dunian bukan hanya publik dalam hal ini kita jangan panik namun tetap was pada berikhtiar hindari petunjuk dan saran yang ada.

Kurangi sementara waktu yang tidak di tentukan beraktivitas berkunjung di tempat tempat yang di angap tidak begitu penting .lebih baik menghindari dari pada mengobati,”tuturnya .

Sementara Ramlan selaku pemerintah pekon Kubuliku kecamatan batu ketulis kabupaten Lampung barat menyampaikan terimakasihnya pada lapisan masyarakat yang telah bekerja sama dalam penanggulangan penyemprotan Pencegahan penyebaran Covid 19 Virus Corona tanpa kerjasama akan lambannya pelakasaan penyemprotan dan trimakasinya dengan pihak kecamatan kehatan TNI,Polri juga lapisan masyarakat umumnya,semoga sesuai harapan bersama terhindar dari wabah yang ada di dunia ini,”Pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.