Cegah Covid-19, Kodim 0811/Tuban Bersama BPBD Dan  UPTD Puskesmas Tuban Semprot Disenfektan di  Wilayah Tuban

374 Views

Tuban, RepublikNews

Pencegahan meluasnya Corona Virus Disease (Covid-19) terus dilakukan seluruh pihak, tak terkecuali Kodim 0811/Tuban. Kali ini perang terhadap Virus Corona dilakukan bersama BPBD da UPTD Puskesmas Tuban di Wilayah Tuban. Kamis (26/03/2020).

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya, Forkopimda Kabupaten Tuban, Dandim 0811/Tuban yang diwakili  Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis,S.Sos, Drs. Yudi Irwanto Ka BPBD Kabupaten Tuban, Forkopimka se Kabupaten Tuban, Anggota Kodim 0811/Tuban, Anggota Polres Tuban, Anggota BPBD Tuban.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan terkait masalah Covid-19 dan tata cara pencegahannya, kemudian dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim Gabungan Kodim 0811/Tuban, Polres Tuban, BPBD Tuban dan Forkopimka menuju ke SD BAS dan Halte patung bundaran Letda Sucipto Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Tuban selanjutnya menuju ke Kantor PDAM Tirta Lestari Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Tuban, dilanjutkan menuju ke Taman Sleko dan Bundaran Halte SMA 1 Tuban Jl. Pahlawan Tuban Bundaran Halte SMA 1 Tuban dan Dinas PUPR Jl. Pahlawan Tuban.

“Ini salah satu bentuk pencegahan dan langkah serius dari pemerintah agar Virus Corona tidak semakin menyebar. Untuk itu kami meminta masyarakat berperan dalam hal ini dengan cara tetap berada di rumah jika tidak ada urusan yang bersifat mendesak dan menjaga kesehatan,” jelas Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis,S.Sos.

Direktur PDAM Tirta Lestari Kabupaten Tuban Slamet Riyadi, SH mengucapkan“ Terima kasih kepada Tim Gabungan Kodim 0811/Tuban karena telah membantu penyemprotan Disinfektan di Kantor PDAM Tirta Lestari Kabupaten Tuban”,ucapnya.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.