Humas LSM KANA Imbau Warga Aceh Timur Jangan Panik Dengan Isu Corona

264 Views

Aceh Timur RepublikNews – Aan Humas LSM KANA mengambil langkah cepat dan mantap untuk mengimbau masyarakat agar tidak panik dan resah dengan isu virus corona . Hal ini dilakukan pasca Warga Aceh Timur yang mengalami pasien dalam pengawasan PDP warga tersebut dinyatakan tidak tergolong suspeck corona melainkan hanya menderita penyakit infeksi lainnya.sehingga di lari kan ke rumah sakit RSUZA B.Aceh.

Aan Humas LSM KANA berharap masyarakat tidak menyikapi isu Corona tersebut dan juga mengimbau agar isu virus corona jangan disikapi terlalu berlebihan, salah satu dampaknya akan menimbulkan kepanikan dan kegelisahan bagi masyarakat kita, ungkap Aan Humas LSM KANA, Senin 16 03 2020.

Sat Binmas Polres Lampung Barat Mengedukasi Para Siswa Tentang Pencegahan Virus Corona

“jadi kita Jangan menyebar hoax tentang Corona dan jangan menimbulkan isu yang membuat ketakutan ditengah masyarakat. Sebaiknya kita tetap tenang, dan beribadah salah satunya yaitu dengan melakukan sholat, dan puasa. ungkap Aan Humas LSM KANA.

Aan Humas LSM KANA juga menambahkan masyarakat untuk memperbanyak doa agar terhindar dari penyakit karena sakit itu adalah cobaan dari Allah SWT. Masyarakat tetap waspada dan berhati-hati. Jangan lupa perbanyak doa kepada Allah SWT, kepada Allah SWT tempat kita memohon pertolongan, ujar Aan Humas LSM KANA Aceh Timur. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.