Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Miskin Lembaga MPPKKN dan Media RepublikNews Berbagi Sembako

391 Views

Malang, RepublikNews – Tunjung Sari RT 22 Rw 02 Bantur.Kab Malang.DPW Lembaga Masyarakat Pemerhati Pelaku Korupsi Kolusi Nepoitisme (MPPKKN) Dan Media RepublikNews memberikan bantuan berbentuk sembako kepada Masyarakat Tunjung Sari Keluarga Bawon.

“Cahyo yang selaku Ketua Lembaga MPPKKN mengungkapkan Giat ini bentuk kepedulian dan sifatnya kemanusian sesama umat manusia insani”,yang harus kita Pertahankan Kepedulian sesama yang sifatnya harus saling berbagi dan mengasihi.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat”setidaknya bisa membantu dan menyambung kebutuhan untuk makan keluarga Bawon,yang untuk saat ini berjuang sendiri demi menyambung hidup anak2 nya,”ungkap Cahyo.

Bawon yang mata pencaharian setiap hari pekerjaanya mencari bahan bekas (Rosokan) ini sangat prihatin kalau kita lihat kondisi keadaannya, Rumah yang terbuat dari Bambu yang bolong-bolong,di tambah lagi harus menghidupi keluarganya.

Bawon menyampaikan ucapan terimakasih kepada lembaga MPPKKN dan Media republikNews yang mau membantu memberikan bantuan berbentuk sembako Dan mau datang langsung kesini,”ungkapnya. (Chy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.