Serius Atau Berpura-Pura Sajakah Wanita Yang Bersamamu …?

5.543 Views

Hubungan yang baik adalah saling menjaga perasaan satu sama lain, apalagi di antara pasangan itu ada yang setia tetapi malah sebaliknya si cewek hanya ingin memainkan perasaan si cowok,  lalu bagaimana jika rasa cinta nya hanya sebatas pura-pura saja?

Wanita merupakan makluk paling misterius jika sudah bicara masalah hati. Perasaannya sulit ditebak, apalagi jika memiliki rasa suka pada seorang pria.

 Rasa sayang yang dimiliki seorang wanita kepada pria yang dicintainya, akan membuat dirinya ingin selalu ada bersamanya, membahagiakan prianya, perasaan tidak ingin menyakiti, meninggalkan, atau membuatnya sedih. Tapi ada juga lho sayang yang hanya di mulut saja, dan pria harus tahu ciri wanita yang hanya pura-pura sayang ini.

Rasa sayang yang dimiliki seorang wanita kepada pria seringkali diiringi dengan perasaan cinta. Sayang merupakan suatu perasaan yang terwujud dari dalam hati. Rasa sayang bisa diungkapkan lewat kata, sikap dan perbuatan. Bahkan tanpa mengucapkannya pun, seseorang bisa menyadari wujud dari rasa sayang ini.

Berikut ciri- ciri Wanita Yang Berpura pura Sayang Sama Kamu

Baik Dan Menurut Karena Terpaksa

Wanita yang sungguh sayang akan melakukan segalanya dengan tulus. Sementara wanita yang berpura-pura hanya akan bersikap baik dan penurut di depan kamu. Sementara di dalam hati ia merasa terpenjara karena tidak bisa bebas saat bersama kamu.

Intinya, ia menuruti perkataan kamu dan berbuat baik hanya karena keterpaksaan. Terpaksa untuk mengambil alih perhatian dan membuat kamu benar-benar cinta padanya. Inilah sandiwara cinta seorang wanita yang berpura pura saying kamu

Pura-Pura Perhatian Saat Kamu Ada Bersamanya

Ciri-ciri wanita pura-pura sayang sama pacarnya juga akan berpura-pura dalam memberikan perhatian. Perhatian yang ia perlihatkan tidaklah tulus. Jika kamu lebih cermat, kamu bisa merasakan mana perhatian tulus dan mana yang pura-pura. Umumnya akan terlihat dari raut wajah dan sikapnya yang dibuat-buat saat memberikan perhatiannnya sama kamu.

Bersikap Manis Hanya Di Depanmu

Ia hanya akan bersikap manis saat ada maunya saja. Selebihnya, mungkin ia sosok wanita yang sering membuat kamu kesal dan sulit ditaklukkan. Apakah selama ini kamu yang cinta mati dan mengejarnya..?

Mungkin kesempatan inilah yang dimanfaatkan untuk mendapatkan apa yang ia mau. Ia tahu kamu yang sangat tergila-gila dalam mencintainya pasti akan berusaha menuruti dan memenuhi keinginannya. Saat ia ingin sesuatu dari kamu, tentu ia akan bersikap semanis mungkin.

Tidak Tulus Sama Kamu

Ada kalanya di saat kamu kesulitan dan membutuhkan bantuannya, ia terlihat malas dan ogahan dalam membantu. Kamu mungkin akan berpikir ia adalah wanita manja yang tidak bisa melakukan banyak hal. Tapi apa kamu yakin sikapnya itu bukan karena pura-pura?

Wanita yang beneran sayang sama kamu tidak akan keberatan melakukan apa pun untuk orang yang disayanginya selama itu masih bisa dalam jangkauannya. Bahkan bagi yang nekat ia akan menempuh jalan yang berat sekalipun demi orang yang disayangi dan dicintainya.

Tidak Bisa Menjaga Perasaan Kamu

Wanita yang menyayangi pacarnya dengan sungguh-sungguh tidak akan melakukan hal yang tidak disukai pacarnya selama itu tidak mengekang secara berlebihan. Ia juga akan menjaga perasaan pacarnya agar tidak sakit hati padanya.

Tapi wanita yang pura-pura sayang hanya menunjukkan sikap yang seperti itu di depan kamu. Di belakang, ia akan tetap melakukan apa yang ia mau tanpa memikirkan kamu sedikit pun. Jika ketahuan ia pun juga sudah siap dengan seribu alasan yang bisa kamu maafkan.

Selalu Mengabaikan Kamu

Sering kali ia mengatakan sayang dan cinta kepadamu. Tapi dari sikap dan perbuatannya malah berbanding terbalik dengan pernyataannya. Saran dan masukan kamu sering diabaikan dan dianggap angin lalu seakan tiada arti baginya.

Ia juga sering mengabaikan perhatian kamu dan perkataan kamu. Bahkan ia lebih sering mementingkan kepentingan bersenang-senang dengan teman-temannya dibanding membantu kamu yang juga sedang membutuhkan bantuannya. Sikap ini akan jauh berbeda dengan ciri-ciri wanita cuek dan ciri-ciri wanita dingin tapi sayang pada pacarnya ya.

Tidak Terlihat Khawatir Dengan Apa Yang Menimpa Kamu

Saat kamu kesusahan, akan terlihat dirinya yang tak acuh dan tidak merasakan kekhawatiran yang selayaknya dimiliki oleh orang yang sayang kepada pacarnya. Ia juga tidak terlihat cemas saat kamu merasa kesakitan. Bahkan sepertinya ia sibuk memikirkan hal lain yang lebih penting menurutnya. Sikap ini juga terlihat pada ciri-ciri teman palsu dan ciri-ciri teman munafik yang hanya pura-pura baik.

Tidak Menghargai Pemberianmu

Kerika mencintai seseorang kita ingin memberikan dia sesuatu baik itu berupa pemberian kecil ataupun pemberian yang besar, pemberian tersebut pasti sebagai tanda bukti bahwa kita benar-benar sayang sama dia. pasangan yang mencintaimu pasti cenderung merespon dengan baik dan dia merasa bangga karena pemberian oleh orang yang dia saying

Dia Cuek dan Tidak Peduli Denganmu

Mungkin perhatianya kurang karena dia sibuk, tetatpi sesibuk apapun kekasih dia akan memberia tentang dirinya walaupun itu sedikit hanya dengan kata-kata, tetapi dia yang tidak sayang padamu ataupun tidak mempunyai perasaan terhadapmu lagi, dia akan anggap itu tidak ada lagi. terkadang dia sedikit memberi perhatian kepada anda agar anda merasa dia selalu ada, tetapi itu hanya lah sebagai bahan agar dia selalu bisa cari alasan.

Kamu Merasa di permainkan

Sulit untuk kita ketahui bahwa pasangan kita betul-betul memainkan kita, akan tetapi disaat dia mempermainkan dirimu, dia cenderung menuntu dirimu dari hal apapun. pasangan yang begitu biasanya dia akan selalu mencari jalan atau celah untuk waktu bosan hadir untukmu.

Kamu Bukanlah Pioritasnya

Jika dia benar-benar mencintaimu kabar pasti ada selalu buat anda, perhatian ataupun itu mengajak anda untuk ngumpul bersama temanya. Tetapi apabila sebaliknya dia akan pandai mencuri waktu untuk dengan pasangan lain, biasanya yang pasangannya LDR akan lebh pandai.

Inilah sebagian besar ciri-ciri wanita yang pura-pura sayang sama kamu yang harus kamu tahu. Jangan sampai kebaikan dan cinta tulus kamu dipermainkan dan dimanfaatkan oleh seorang wanita. Ketahui juga ciri-ciri wanita berbohong agar kamu tidak terus dibohongi dan ciri-ciri wanita selingkuh dari pacarnya. Cobalah untuk berhenti dan renungkan semua itu. Apa hubungan yang kamu jalani ini sehat dan membahagiakanmu? Kalau nggak merasa bahagia, mengapa masih bertahan dengannya? Mengapa masih bertahan dengan orang yang nggak mencintai kamu?

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.