Bungkah Putra Cukur Singa Meurante di Musfika Cup U-40

438 Views

Aceh Timur, RepublikNews –¬†Pertandingan hari ketiga Open turnament Sepak Bola Musfika Cup U-40 yang dilaksanakan di Stadion TM Djafar Kec Julok kabupaten Aceh timur berjalan aman dan lancar’ Jumat.6/3/2020.

Dilaga tersebut Dua team beda Kabupaten Singa Meurante (A Timur)Vs Bungkah Putra dimana menghajar singa Meurante dengan score 4-0 yang dicetak oleh Efendi Ibrahim (18) mantan pemain Persija Jakarta,Elmunizar,(5),Rasidin Bekam mantan pemain PSLS memborong dua sekaligus dimana pada babak pertama score 3-0 wasit dari askab PSSI Aceh timur meniup waktu jeda pada laga 2×30 menit.

Dilaga babak kedua dimulai kedua team saling melakukan serang dimana Singa Meurante ingin membalas ketertinggalan pada laga tersebut Namung Bungkah Putra menambah keunggulan lagi memlaui kaki Rasidin Bekham dan hingga laga wasit Hendri meniup peluit akhir dan score 4-0 untuk kemenangan putra Bungkah dan melaju ke babak berikutnya.

Ibrahim Ali Ketua Panitia pelaksana yang didampingi sekrtaris Ilyas mengatakan ke purnama News bahwa pertandingan aman dan lancar dimana Bungkah Putra mengalahkan Singa Meurante pada laga sore ini.

Untuk besok sore Minggu 8/3/20 Peureulak United Vs Coga legend Lhok dilapngan yang sama dan jam yang sama. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.