Kabag Sumda Melakukan Pengecekan Senpi dan Kendaraan Dinas di Polsek Jajaran

319 Views

Lambar, RepublikNews – Dua hari ini jajaran Sumda dan propam yang di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Melakukan pengecekan Senjata Api dinas (senpi), inventaris Polsek, dan kendaraan dinas di Polsek jajaran Polres Lampung Barat. Jum’at (06/03/2020).

Kabag Sumda Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. menjelaskan, tujuan pemeriksaan Senpi dan kendaraan dinas tersebut adalah untuk melakukan pemeriksaan secara berkala. Kalau memang ada kerusakan segera kita perbaiki. Ini dilakukan agar kinerja aparat kepolisian bisa maksimal.

“Kegiatan ini juga adalah program kerja Bagsumda Polres Lampung Barat yang berhubungan dengan sarana dan prasarana (Sarpras) yang di pegang anggota jajaran polsek ,”Terang Kabag Sumda.

“semua anggota yang dipercaya memegang dan mendapatkan barang wajib dan harus merawatnya dengan baik. Pengecekan kendaraan bertujuan supaya kedepanya barang inventaris masih siap untuk dipakai,” Ungkapnya.

Satu Personil Polres Bojonegoro Di Pecat, Karena Edarkan Uang Palsu. Ini Pesan Kapolres

“Kalau kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita harus mengecek satu persatu kendaraan operasional yang ada ini,” lanjutnya.

Kabag Sumda Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Juga menyampaikan hasil dari penegecekan alat senpi, inventaris Polsek, dan kendaraan dinas di Polsek jajaran Polres Lampung Barat semuanya dalam keadaan baik dan layak pakai. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.