Desa Titibaro Siap Jadikan Desa Wisata Hultikultural Untuk Aceh Timur

355 Views

Aceh Timur RepublikNews – Desa Titibaro adalah sebuah desa yang berdekatan dengan pusat pemerintahan Aceh timur desa tersebut masih dalam wilayah kecamatan IDI Rayeuk. Jumat 06/03/2020

Desa titibaro mewacanakan sebuah objek wisata penghijauan (holtikultura) bermacam-macam jenis tanaman yang akan dikembangkan diobjek wisata holtikultural tersebut,” tambah Kheuchik Titi Baroe Adam Tibro.

Kualitas PAUD Sidoarjo Diharapkan Lebih Baik Lagi

Rencana kita dilaksanakannya pada tahun 2021. Muhamad Adam,SH, selaku kepala desa yang juga ketua forum kecamatan IDI rayeuk dan juga Kheuchik yang mau bekerja keras demi masyarakat dan berharap dukungan juga suport dari masyarakat Aceh timur khususnya di kecamatan IDI.

Aan salah seorang warga Aceh timur yang juga Humas LSM Kana mengatakan ke awak media bahwasanya kita mendukung program wisata holtikultural yang akan direalisasi pada tahun 2021 oleh desa Titi Baro kecamatan IDI rayeuk untuk kemajuan Aceh timur. Serta penghijauan dapat mencegah terjadinya banjir dan menciptakan lingkungan yang sejuk dan nyaman juga meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh timur. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.