MAN Insan Cendekia Aceh Timur Juara Favorit Pramuka Unimed Perkemahan 2020

502 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Lomba Perkemahan Pramuka Prestasi (LPPP) Ke-13 Tahun 2020 Se-Sumatera kembali digelar di GOR Disporasu Pemprov Sumatera Utara Medan. Kegiatan LPPP dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III bagian Kemahasiswaan, dengan ditandai Penekanan Tombol Sirine.

Kegiatan ini digelar se-Sumatera selama 27 _ 1 Maret 2020. Jumlah Peserta yang hadir 1230 yang ada di Sumatera Utara dan Aceh,dari 42 utusan.

Alhamdulillah Lomba Perkemahan Pramuka prestasi ke 13 Racana Unimed Se Sumatera tingkat penegak MAN Insan Cendekia Aceh Timur raih juara favorit,MAN Insan Cendekia Aceh Timur mengukir prestasi di bidang perkemahan pramuka.

Menurut pembina Pramuka MAN Insan Cendekia Andika Saputra,SH, kami dari MAN Insan Cendekia mengirim peserta untuk perkemahan Pramuka prestasi LPPP ke 13 dan kami telah berlatih dengan tekun dan di dukung oleh Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur, kegiatan latihan ini dilakukan secara rutin sesuai jadwal ekstrakurikuler.

Andi Saputra,SH menjelaskan dalam kegiatan lomba perkemahan yang berlangsung selama 4 hari tersebut MAN Insan Cendekia Aceh Timur mengikuti seluruh cabang lomba yang di pertandingkan,dan Alhamdulillah dalam perkemahan tahun ini Man IC Aceh Timur meraih juara favorit dan membawa pulang piala,”ungkapnya.

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Pemerintahan Aceh Laksanakan Bimtek PATEN

 

Ia juga mengapresiasi prestasi yang di raih tim perkemahan Pramuka MAN Insan Cendekia Aceh Timur, capaian prestasi ini merupakan bukti kerja keras dari Siswa-siswi MAN Insan Cendekia Aceh Timur yang selama ini telah berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi perkemahan LPPP ke 13 Unimed Se Sumatera tingkat penegak.

Kita berharap kegiatan LPPP yang baik ini akan menularkan nilai positif Pramuka Unimed kepada seluruh anggota pramuka yang hadir berpartisipasi dalam even ini”. wujudkahlah keunggulan anggota pramuka yakni kemandirian dan kekompakan. Ungkap Andika Saputra,SH selaku pembina Pramuka MAN Insan Cendekia Aceh Timur. (Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.