BNNK Tuban Mendadak Tes Urine Para Anggota Dewan.

216 Views

Tuban, RepublikNews

Secara mendadak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban melakukan tes urine di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban , hal itu dilakukan sesaat menjelang digelarnya agenda rapat paripurna DPRD Tuban , ada 104 orang jalani tes urine.Rabu 04/03/2020

Tes urine tersebut meliputi seluruh Anggota Dewan dan pegawai serta ASN yang berkantor di gedung Dewan yang beralamat di Jl.Letda Sucipto .

Kepala BNNK Kabupaten Tuban AKBP I Made Arjana mengatakan bahwa pihaknya melakukan tes urine di gedung DPRD tersebut secara mendadak.
” Termasuk didalamnya ketua dan para wakil ketua DPRD Tuban kita tes urine dan juga beberapa wakil rakyat lainnya yang akan mengikuti rapat paripurna.” terang  I Made Arjana.

Bukan hanya Anggota Dewan saja, I Made Arjana menyampaikan pihaknya juga melakukan tes urine terhadap pegawai dan ASN secara bergilir , dan dari data 104 orang semuanya dinyatakan negatif.

I made Arjana memastikan bahwa tujuan diselenggarakannya Tes Urine tersebut sebagai wujud upaya pencegahan dan penekanan tingkat penyalahgunaan Narkotika.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.