Forum Perangkat Daerah RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak Berjalan Dengan Sukses

227 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Kepala Bappeda atau yang mewakili dan juga kepala RSUD juga yang mewakili meminta pelayanan di RSUD terus ditingkatkan.. Ini diungkapkan Bappeda dan kepala RSUD yang mewakili  mengatakan saat menghadiri Forum Organisasi Perangkat Daerah RSUD di Aula Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah,hari senin  (2/03/2020).

forum perangkat daerah RSUD merupakan lanjutan dari hasil Musrembang. Forum ini merupakan wadah bersama untuk membahas prioritas kegiatan pembangunan hasil Musrembang RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, dengan  sebagai upaya mengisi renja perangkat daerah dengan tujuan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) RSUD di tahun 2020. “Kiranya RSUD mendapat masukan dan saran dari Peserta untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan,” katanya.

IGTKI Kabupaten Sidoarjo Gelar Pelatihan Senam Kreasi Anak Indonesia

Devi Kasubag perencanaan menambah kan RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak telah bekerja keras, sabar dan ikhlas menghadapi masyarakat dalam memberikan pelayanan. Ini dibuktikan dengann hasil survey kebijakan publik yang mendapatkan predikat baik. “Meskipun fasilitas RSUD kami belum maksimal. Tapi saya apresiasi kepada pegawai yang sabar melayani masyarakat,” ujarnya.

Untuk meningkatnya pelayanan RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, Tentunya fasilitas akan bertambah dan harus didukung pelayanan yang lebih baik.

Dr, Munawir kpl RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak menjelaskan Selain peningkatan sarana dan prasarana, sumber daya manusia juga harus ditingkatkan.“Jangan berfikir negatif namun peningkatan SDM di Aceh Timur juga sangat penting,” tandasnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.