Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Timur di Kabupaten Madiun

571 Views

Madiun, RepublikNews – Kali ini terpusat di Desa Pule Kecamatan Sawahan, ribuan masyarakat Kabupaten Madiun antusias menyambut kedatangan Gurbernur Jawa Timur. Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kabupaten Madiun mendapat predikat “Terbaik Tercepat dan Tertinggi” penyaluran dana desa se-Indonesia.

Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, selain itu Gubernur Jawa Timur juga memberi penghargaan kepada seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Madiun yang telah bekerja keras dan terbukti Kabupaten Madiun menjadi satu-satunya Kabupaten Se-Indonesia bisa melaksanakan program “PADAT KARYA TUNAI” (cash for work),”jelas Gubernur Jawa Timur.

Selain itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga menjelaskan Perpres no. 80 tahun 2019 terkait Selingkar willis dan jalur lintas selatan karena Kabupaten Madiun merupakan daerah Destinasi wisata, sudah dapat kita pastikan Madiun akan mendapat prioritas khusus dalam pengembangan wisata di Jawa Timur,” tegas Khofifah Indar Parawansa,

Dalam pembangunan dan pengembangan wisata harus terencana dan terintegrasi antara Desa satu dan Desa yang lain, Desa wisata adalah merupakan bagian penting sebagai sumber income baru, sumber inovasi baru, sumber kreatif baru dan sebagai sumber pemberdayaan baru untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Madiun,” pungkas Gubernur Jawa Timur.

Mengatasi Masalah Kebiasaan Menjadi Jenius Dalam 7CK

Hal senada juga disampaikan Bupati Madiun,”Keberhasilan Kabupaten Madiun tidak lepas dari bimbingan dan saran petunjuk Gubernur Jawa Timur, selain itu juga kerjasama yang baik antara semua dinas terkait termasuk Kepolisian, Kejaksaan juga tentunya tidak lepas dari kerja keras Kepala Desa Se-Kabupaten Madiun juga peran serta masyarakat Kabupaten Madiun tentunya,” jelas Bupati Madiun.

Mari kita pertahankan dan kita tingkatkan apa yang sudah kita raih bersama-sama supaya tercapai  visi dan misi Kabupaten Madiun yang telah kita sepakati bersama,” pungkas Bupati Madiun. (dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.