Teleconference Media Gathering Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 Di LP Kelas IIB IDI

335 Views

Aceh Timur RepublikNews РLembaga Pemasyarakatan Aceh Timur kelas IIB mengadakan Teleconference Media Gathering (kamis, 27/02/2020). Acara ini dihadiri oleh rekan rekan media dari media elektronik (TV,cetak dan online), se-Aceh Timur.

Media Gathering adalah sebuah wadah silaturahmi antara Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Idi dengan rekan-rekan media. Melalui Media Gathering ini, selain sebagai ajang perkenalan Kepala lembaga pemasyarakatan kelas IIB Idi yang baru yaitu Eka Priyatna,Bc,IP, SH,M.Si, juga sebagai suatu tempat untuk saling berbagi dan menjalin komunikasi juga kolaborasi dukung Resolusi pemasyarakatan tahun 2020 antara lembaga pemasyarakatan kelas IIB Idi dan rekan rekan media Aceh Timur.

PWI Kerja Sama Melaksanakan Forum Diskusi Konservasi Keanekaragaman Hayati

 

Satukan Langkah, Bekerja Sama, dan Bersama-sama menjadi tema kegiatan kali ini, sekaligus mengajak rekan-rekan media untuk satu suara dalam menumbuhkan kesadaran lembaga pemasyarakatan atas pentingnya kolaborasi dukung Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020 kelas IIB Idi untuk memajukan pembangunan bangsa dan negara.

Dalam sambutannya,Eka Priyatna,Bc,IP,SH,M.Si, Kepala lembaga pemasyarakatan Idi kelas IIB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang positif dalam hal pemberitaan selama ini. Tanpa adanya media, dan lembaga pemasyarakatan kelas IIB Idi tentu kesusahan dalam mensosialisasikan dan mendorong saker pemasyarakatan,dan mewujudkan zero overstaying, mewujudkan penyelesaian overstaying,juga pembentukan kelompok lembaga pemasyarakatan dan peduli pemasyarakatan pada Aceh Timur, dan lain sebagainya,juga Melalui kerja sama yang lebih baik lagi kedepannya, tentu bukan hal yang mustahil, kesadaran akan pelaksanaan kewajiban lembaga pemasyarakatan kelas IIB Idi akan dapat tumbuh pesat,”dan lebih maju lagi, ungkap Eka.

Kepala lembaga pemasyarakatan kelas IIB Idi EKa senantiasa menerima segala masukan, saran, dan kritikan yang membangun dari rekan rekan media sekalian. Dengan dukungan publikasi media sebagai corong untuk sosialisasi lembaga pemasyarakatan kelas IIB Idi, setiap informasi ataupun peraturan terbaru terkait resolusi pemasyarakatan lembaga pemasyarakatan kelas IIB idi dapat disampaikan dengan cepat, “Tentu kami mengharapkan, untuk ke depannya temen-temen media bisa terus aktif mendukung program-program kami”tandas Eka. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.