Tari Tradisional dan Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolresta Sidoarjo

388 Views

Sidoarjo, RepublikNews – Serangkaian seremonial digelar di Polresta Sidoarjo, Jumat (28/2/2020), dalam rangka kegiatan pisah sambut Kapolresta Sidoarjo dari Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho kepada Kombes Pol. Sumardji.

Tepat pukul 8 pagi, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, perwira, anggota, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo beserta sejumlah awak media bersiap menyambut kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Tiba di gerbang masuk mako, Kombes Pol. Sumardji disambut dengan Wakapolresta Sidoarjo, dan tarian tradisional serta pedang pora. Sesampainya di pintu masuk Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho beserta Ny. Wanda Zain bergegas menyambut Kombes Pol. Sumardji beserta Ny. Dewi Sumardji.

Setelah beramah tamah di ruang kerja Kapolresta Sidoarjo. Keduanya melakukan laporan kesatuan, dan isteri melakukan rapat paripurna Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo. Dilanjutkan dengan upacara di halaman mako Polresta Sidoarjo.

Rapat Paripurna Pisah Sambut Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerjasama staf dan jajaran Polresta Sidoarjo, yang telah membantu guna mempertahankan predikat zona integritas WBK dan WBBM Polresta Sidoarjo.

“Semangat inilah yang harus kita jaga terus, dan saya berharap seluruh staf, anggota dan jajaran nanti dapat bekerja secara profesional bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji sehingga kita dapat terus berinovasi dan berprestasi,” pesan Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, juga berterima kasih telah disambut baik di Sidoarjo. Sekuat tenaga dan penuh profesionalisme, dirinya akan menjalankan amanah sebagai Kapolresta Sidoarjo.

“Berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas Kabupaten Sidoarjo, serta memacu kerja untuk berinovasi dan berprestasi adalah semangat yang harus kita jaga terus,” tegasnya. (Mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.