Polsek Bengkunat Membantu Memadamkan Rumah Warga yang Terbakar

231 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Terjadi kebakaran rumah di Pemangku Kayu Ratu, Pekon Sumber Agung, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat Pada jum’at (28/02/2020) sekira pukul 05.30 wib.

Anggota Polsek Bengkunat yang mendapat informasi tentang adanya kebakaran rumah turun langsung ke TKP di Pimpin langsung Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. beserta anggotanya segera ke lokasi dan bersama masyarakat membantu melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menerangkan, saat mendapat laporan warga Kami bersama Anggota langsung menuju TKP tepat nya di Pemangku Kayu Ratu, Pekon Sumber Agung, Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat.
“Kebakaran tersebut terjadi diduga akibat dari kayu bakar yang di gunakan untuk memasak yang berada di dapur dan di tinggalkan oleh pemilik rumah ke pasar untuk belanja kebutuhan sehari-harinya,”Terang Kapolsek.

“Menurut keterangan saksi Yulianto (42) yang merupakan tetangga korban bahwa sekitar pukul 05.30 WIB api sudah membakar setengah dari rumah semi permanen milik korban berukuran 6X9 meter yang berada di samping rumah di Pemangku Kayu Ratu Pekon Sumber Agung Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat,”Lanjutnya.

Di ketehui pemilik rumah yang mengalami kebakaran itu ialah ibu Jurjani (76), dan pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah pada saat itu tidak berada di tempat dan di ketahui sedang berada di pasar.
“Dari kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp.72 juta rupiah Rumah beserta isinya hangus terbakar, Dan alhamdulillah api bisa di padamkan sebelum menyebar ke rumah warga lainnya,”pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.