Gandeng Pakar Kesehatan, Persit Korem Baladhika Jaya Konsultasi Kecantikan

205 Views

Kota Malang, RepublikNews – Tren kecantikan seakan mendorong para wanita untuk terus berinovasi agar bisa memiliki kulit yang bersih dan sehat.

Namun, ada yang berbeda bagi para Persit Korem 083/Baladhika Jaya agar dapat mewujudkan kulit yang sehat.

Tidak lagi menggunakan kosmetik, kali ini, para Persit mendapatkan wawasan dari salah satu pakar kesehatan kulit akan pentingnya menggunakan bahan-bahan herbal atau alami.

“Efek negatifnya pun tidak ada. Manfaat untuk kulit juga sangat banyak,” ujar pakar kesehatan, dr. Nora Ariyati dalam pengarahannya. Jumat, 28 Februari 2020.

Rakorpen TNI, Kapenrem 083/BDJ: Kami akan Terus Memberikan Informasi Positif di Masyarakat

 

Dirinya mengatakan jika jenis kulit setiap orang, memiliki perbedaan dan telah ditentukan secara genetik sejak lahir. “Setiap jenis kulit, membutuhkan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan yang berbeda,” tandasnya.

Sementara itu, Sofi Nanang, P. yang hadir mewakili Ketua Persit Koorcab Rem 083/BDJ menambahkan jika perawatan kulit serta kecantikan, sangat penting untuk dilakukan oleh para Persit. Bahkan, perawatan itu harus dilakukan dengan cara yang optimal.

“Edukasi dalam acara ini, sangat bermanfaat bagi para Persit agar bisa mengidentifikasi ahli dan sarana yang tepat supaya nantinya bisa mendapatkan perawatan kecantikan yang aman, efektif, jangka panjang dan sesuai dengan kebutuhan,” bebernya.(pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.