Disiplinkan Anggotanya, Kasat Lantas Polres Lampung Barat Lakukan Pemeriksaan Identitas

326 Views

Lambar, RepublikNews – Seluruh anggota Polres Lampung Barat melaksanakan apel fungsi rutin setiap hari rabu seperti salah satunya Sat Lantas yang di pimpin langsung Kasat Lantas dan di hadiri beberapa perwiranya berikut anggotanya di depan Gedung Satpas Rabu (26/02/2020).

Setelah melaksanakan apel fungsi, Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Raphiq Hendrawan bersama beberapa perwira Sat Lantas melakukan pemeriksaan identitas seluruh anggotanya mulai dari Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan kartu identitas lainnya.

Siswa SMK Pawiyatan Surabaya Tertarik Mendaftar Anggota TNI

Kasat Sat lantas IPTU Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. Menyampaikan bahwa, Kegiatan pengecekan tersebut dimaksudkan untuk menjaga sikap tampang dan ketertiban administrasi perorangan, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih percaya diri serta dapat Memberikan contoh yang baik Terhadap Masyarakat.

“Sebelum melaksanakan tugas penindakan dilapangan, kelengkapan pribadi dulu yang harus kita lengkapi,”Terang Kasat Lantas.

Hal ini dilakukan guna menciptakan anggota Polri yang patuh hukum serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat. (Nur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.