Giat Pam Rawan Pagi Satlantas Polres Lampung Barat

314 Views

Lambar, RepublikNews – Giat rutin Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat dalam Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin di setiap pagi harinya yang dilaksanakan di daerah rawan rawan pelanggaran lalulintas khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Barat. Selasa (25/02/2020)

Kegiatan pam rawan pagi ini di mulai dari pukul 06.15 wib dimana saat itu volume kendaraan mulai meningkat yang di sebabkan banyak masyarakat yang akan memulai aktivitasnya dengan berangkat ke tempat kerja, ke pasar, maupun ke sekolah. Kegiatan ini dilakukan sampai dengan volume kendaraan di pagi hari cukup lengah.

Pengaturan lalu lintas ini di lakukan di setiap penggal jalan seperti perempatan dan pertigaan, Melaksanakan pengaturan dengan menyebrangi anak-anak sekolah yang berada pinggir jalan, Memberikan penindakan dan peneguran terhadap pelanggar lalulintas yang secara kasat mata atau yang melintasi wilayah gatur lantas dan Memberikan himbauan keselamatan berkendara untuk keselamatan dijalan raya.

Dalam Apel Pagi Pertama Kapolres Tuban , Asmaul Husna bergelora di Mapolres Tuban

Kasat Lantas Iptu Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menyampaikan bahwa kegiatan pam rawan pagi ini rutin dilaksnakan oleh seluruh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar di pagi hari dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas pada daerah rawan laka dan rawan kemacetan,”Terang Kasat.

Tak hanya itu jajaran anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lampung barat juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Barat. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.