PDKK DAN CAMAT KARE MADIUN GELAR BAKSOS PEDULI DHUAFA

807 Views

Madiun, RepublikNews – Kali ini anak muda mudi kreatif menggelar “Baksos”peduli Dhuafa yang dikosentrasikan di Desa Cermo dengan menggandeng Camat Kare beserta Kades Cermo muda mudi yang tergabung dalam paguyuban PDKK ini memberi bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu, ada 10 titik yang menjadi target kali ini 8 titik terletak di rt 35 dukuh sekalus Desa Cermo dan 2 titik terletak di rt 33 dukuh Pekilen Desa Cermo,

Dalam kesempatan ini ketua PDKK yang akrab dipanggil mbak Win menjelaskan bahwa Baksos hari ini adalah program Lanjutan dari baksos yang terdahulu setiap 3 bulan sekali PDKK selalu rutin mengadakan kegiatan seperti ini terang ketua PDKK.

Tujuan dari kegiatan ini jelas dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang beruntung atau masyarakat yang tidak mampu,harapan dari kelompok ini untuk memberi motivasi kepada instansi pemerintah bahwa selayaknya.

Dalam bantuan apapun hendaknya tepat waktu dan tepat sasaran jelas mbak win ini terbukti dalam kegiatan hari ini kami menemukan beberapa masalah seperti misalnya di dukuh sekalus rt 35 Desa Cermo Madiun belum adanya aliran Listrik, tidak terdapat tempat untuk Ibadah tidak ada jamban dan yang lebih memprihatinkan kami menemukan anak usia sekolah yang hanya lulus Sekolah Dasar, makanya dalam kegiatan ini PDKK berkordinasi dengan Camat dan Kades setempat agar setiap permasalahan yang kami temukan dalam kegiatan ini bisa ditindak lanjuti tegas ketua PDKK.

Festival Paralayang Menambah Destinasi Wisata Di Ngawi

Hal ini dibenarkan oleh Camat Kare Tarnu asidhiq bahwa kegiatan muda mudi ini sangat respon terhadap kepedulian sosial artinya Kegiatan ini bisa dijadikan contoh untuk generasi muda lainya,” terang Camat Kare.

“Saya bersama Kades sangat mendukung kegiatan ini,terkait ada beberapa persoalan yang ditemukan dilapangan Saya akan berkordinasi dengan Dinas terkait untuk mencarikan solosi dan secepatnya akan tindak lanjuti,”pungkas Camat Kare. (dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.