Balai Among Tani Dipenuhi Anak Kolong Malang Raya

242 Views

Kota Batu, RepublikNews – Balai Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur, pada hari Jumat malam, 21 Februari 2020, nampak tak seperti biasanya. Pasalnya, ratusan ormas Anak Kolong di wilayah Malang Raya, beramai-ramai mendatangi Balai tersebut untuk merayakan usia barunya yang ke-12.

Selain dihadiri Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel InfZainuddin, perayaan HUT tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa pejabat di wilayah Malang Raya lainnya.

Kolonel Zainuddin menyebut jika Organisasi Masyarakat Anak Kolong, ialah salah satu Ormas yang memiliki rasa Persatuan dan Kesatuan. “Peran ormas memang sangat penting untuk mengontrol, dan bersinergi dengan Pemda maupun organisasi lainnya dalam kegiatan positif di masyarakat,” kata Danrem.

Gampong Lampeudaya Adakan Pelatihan Kepemimpinan Untuk Tingkatkan Kemampuan Pemuda

Sementara itu, Ketua Anak Kolong Malang Raya, Didik Rusdianto menambahkan jika perayaan HUT ke-12 kali ini, merupakanmomentum yang sangat tepat untuk terus memberikan kontribusi positif, sekaligus melakukan tindakan nyata di masyarakat.“Ormas Anak Kolong harus mampu menyerap aspirasi masyarakat,” jelasnya. {red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.