Ironis…Rambu Peringatan di Pintu Keluar Tol Penompo Dibiarkan Roboh

456 Views

Mojokerto, RepublikNews – Kondisi plang rambu lalulintas di kawasan Jl Mlirip, tepatnya di pertigaan pintu keluar tol Penompo Mlirip Mojokerto di biarkan roboh tergeletak ditanah dan tidak ada upaya perbaikan dari instansi terkait.

Dalam pantauan awak media RepublikNews yang di dapat di lapangan, (kamis 20/02/2020) lampu tersebut roboh dan masih menyala,jika dibiarkan terus menerus,di kawatirkan aliran listrik membahayakan orang lain.

Ismadi 45 th, yang hampir tiap hari membantu kelancaran jalan yang ada di pertigaan pintu keluar tol Penompo Mlirip mengatakan, rambu-rambu tersebut sudah lama roboh dan tergeletak dengan kondisi yang masih menyala.

“Sebenarnya ini berbahaya karena bisa saja tersenggol oleh pengguna jalan yang melintas,dan bisa tersengat aliran listrik apalagi saat ini musim hujan, Namun entah kenapa rambu-rambu tersebut seolah tidak ada yang memperdulikan, padahal sangat berbahaya bagi orang yang melintas di sekitarnya,” kata ismadi.

Mudah-mudahan instansi terkait bisa segera bertindak dan melakukan perbaikan sebelum ada korban,”pungkasnya.

Sementara itu dari pihak dinas terkait belum ada yang bisa di konfirmasi, awak media berusaha kontak langsung kepada salah seorang pejabat dinas terkait via phone ataupun WA juga belum di respon, sampai berita ini di terbitkan. (ndet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.