Pejabat Administrator Disdukcapil Tuban Dilantik Bupati.

180 Views

Tuban, RepublikNews

Pejabat administrator di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tuban ,diambil sumpah/janji dan dipantik oleh Bupati Tuban, Rabu (19/02/2020).

Pelantikan pejabat di Disdukcapil Kabupaten Tuban sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 821.23-652, 653, 655 Dukcapil Tahun 2020 Tentang Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrator pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tuban
Bertempat di ruang Raden Haryo Ronggolawe Setda Tuban, pelantikan ini bersamaan dengan penyerahan SK Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional kepada 168 ASN di lingkungan Pemkab Tuban , dihadiri oleh Sekretaris Daerah , pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Tuban.

Adapun pegawai negeri sipil yang diampuh sumpah, antara lain Anita Centrawati SA, SH, MM sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil , Bahri, S.Si sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ,  dan Toni Sutono, SH, M.Si sebagai Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Adapun, 168 ASN yang menerima SK Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional terdiri dari guru , penyuluh pertanian , dokter , pranata laboratorium , bidan , dan perawat.

Dalam sambutannya, Bupati Tuban Fathul Huda menyampaikan dengan adanya pelantikan dan kenaikan jabatan ini, para pejabat dapat lebih bisa memaksimalkan pelayanan publik secara optimal. Selain itu, dapat memanfaatkan teknologi yang ada untuk memaksimalkan produktivitas kerja.

Terkait dengan adanya Sensus Peduduk tahun 2020 diharapkan para pejabat maupun pegawai ikut menyukseskan program pemerintah ini. “Harus memberi contoh bagi lingkungan sekitarnya untuk berpartisipasi Sensus Penduduk.” harapnya.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.