Peringati Hari Pers Nasional Bersama Wabub Madiun

152 Views

Madiun, RepublikNews – Wakil Bupati Madiun yang akrab dipanggil Hariwur bersama awak media sekabupaten Madiun memperingati Hari Pers Nasional di pendopo Kabupaten Madiun,Senin 18/02/2030.

Dalam sambutannya wakil Bupati Madiun menjelaskan pentingnya  Media baik online dan cetak guna menyampaikan informasi ke publik yang lebih akurat dan cepat guna mengawal pembangunan dikabupaten Madiun yang lebih baik.

Media mempunyai pungsi strategis sebagai alat pengontrol kebijakan Pemerintah dalam menjalankan roda kepemerintahan terang Hari Wuryanto, selain itu Media juga mengawasi dan pemberi masukan yang positip sehingga peran Media dalam pelaksanaan program pemerintah dalam jangka waktu 5 tahun bisa termonitor dengan baik.

“harapan saya antara Media dan Pemerintah bisa saling bersinergi masing masing bisa menjalankan fungsinya sesuai dengan tupoksinya,” terang wakil bupati madiun.

Fitriani Ketua PKK Dan Dinkes Aceh Timur Himbau Bawa Balita Rutin Ke Posyandu

Di singgung terkait peran Media untuk pemerintah Hari wuryanto menjelaskan selain mengawasi dan mengontrol Media merupakan “LOKOMOTIP” pembangunan Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Madiun khususnya, yang penting dalam pemberitaan jangan sampai menyimpang dan membuat berita bohong atau Hoax pungkas Wakil Bupati Madiun. (dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.