Kasdim 0811 Tuban Dampingi Bupati Tuban Dalam Do’a Bersama Sukses UN Tahun 2020

228 Views

Tuban,RepublikNews

Do’a Bersama Sukses UN Tahun 2020 oleh Siswa – Siswi SMP, MTs, SMA, MA dan SMK bersama IPNU-IPPNU Kab. Tuban dihadiri Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos., di Pendopo Krido Manunggal Kab. Tuban Jl. RM. Suryo Kec. Tuban Kab. Tuban, Sabtu (15/02/2020).

Turut hadir Bupati Tuban Fathul Huda, Ketua DPRD Kab. Tuban Miyadi, S.Ag., MM., Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos, Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono, Ka Dinas Pendidikan Kab. Tuban, Nur Khamid, Wakil Skertaris PCNU Kab. Tuban Jamal Ghofur, Habib Daud Bin Abdullah Assegaf, Ketua PC IPNU Kab. Tuban Agus Nafiudin, Sekretaris PC IPNU Kab. Tuban Taufikur Rohman, Guru Pengawas dan Siswa – Siswi SMP, MTs, SMA, MA dan SMK Se-Kec. Tuban.

Dalam acara tersebut Bupati menjelaskan kegiatan do’a bersama sukses NU tahun 2020, merupakan kegiatan yang bagus untuk anak-anakku semua sebelum kita melaksanakan kegiatan pastinya kita awali dengan do’a meminta kepada allah SWT.

“Semoga kita diberi kemudahan, kelancarkan dan keselamatan”tutur Bupati.

Bupati juga menambahkan, pada dasarnya setiap usaha harus disertai dengan do’a. Bahkan do’a memiliki andil keberhasilan tetapi dalam menghadapi Ujian Nasional pelajar harus berusaha sebaik mungkin dan tetap belajar dengan keras.

Saya berharap kepada para siswa-siswi untuk bersungguh-sungguh dalam berdoa,”pinta Bupati.

Do’a Bersama Sukses UN Tahun 2020 Siswa – Siswi SMP, MTs, SMA, MA dan SMK bersama IPNU-IPPNU Kab. Tuban bertujuan untuk memberikan motifasi kepada siswa siswi yang akan melaksanakan ujian nasional dengan harapan dapat lulus dan mendapatkan nilai yang memuskan.(Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.