Camat Kare Lantik 7 Anggota BPD Desa Bolo Madiun

438 Views

Madiun, RepublikNews – Didampingi Kades Bolo Jaka Miyanto Tarnu Asidhiq yang merupakan salah satu putra terbaik kabupaten Madiun juga salah satu dari alumi Pasca Sarjana Unair ini “MELANTIK”7 anggota Bpd terpilih periode 2020-2025 Desa Bolo.

Dalam sambutanya Camat Kare menekankan perlunya anggota Bpd disetiap Desa merupakan salah satu lembaga yang membantu menyalurkan aspirasi masyarakat dalam rangka membantu menjalankan roda pemerintahan desa,jadi setelah pelantikan ini jalankan tugas sesuai dengan tupoksi Bpd tegas Camat Kare.

Gerakan Jum’at Bersedekah,Aksi Komunitas Ibu-Ibu “Pahlawan” Meraih Amal Jariyah

Selanjutnya Bpd harus bisa membangun kerjasama dengan semua elemen masyarakat maupun dengan jajaran pemerintahan desa serta dengan lembaga terkait tentunya.

Yang lebih penting lagi anggota Bpd harus proaktif ulet jujur dan iklas serta mempunyai rasa (HANDARBENI)sehingga kita bisa mewujudkan visi misi Bupati Madiun yang Aman Mandiri Sejahtera dan Beraklak sehingga berdampak pada perkembangan dan kemajuan desa Bolo yang lebih baik kedepanya.

Disisi lain dalam sambutanya Kades Bolo Jaka Miyanto berpesan kepada anggota Bpd terpilih agar segera membangun komunikasi dengan jajaran kepemerintahan Desa dan lembaga terkait,dan dalam menjalankan tugasnya hendaknya menyesuaikan dengan tupoksinya selaku anggota BPD,” terang Kades Bolo.

Lebih lanjut Jaka Miyanto menegaskan Desa Bolo ini milik masyarakat Bolo,saya mengajak semua elemen masyarakat bersatu padu membangun Desa Bolo bersama sama pungkasnya.(dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.