Camat Dan Kades Kare Kunjungi PT. Perkebunan Kopi Kandangan

390 Views

“Kunjungan pihak Camat dan Kades kali ini untuk Kordinasi Terkait Pengembangan Potensi Wisata Dalam Rangka Mendongkrak Pertumbuhan Ekonomi Masyarajat Kecamatan Kare”

Madiun, RepublikNews – Tak diragukan lagi kinerja Camat yang satu ini begitu melihat potensi yang bisa dikembangkan Tarnu langsung mendatangi Pt Perkebunan Kopi Kandangan guna membahas kerjasama yang saling menguntungkan dalam hal pengembangan wisata “LINGKAR WILLIS”. Di dampingi Kades Kare Sunarno kali ini yang menjadi sasaran pengembangan wisata terletak di Dusun Kandangan desa Kare kecamatan Kare.

Dalam keteranganya Camat Kare menjelaskan bahwa di “KANDANGAN” ini ada tiga titik lokasi yang bisa dikembangkan menjadi potensi wisata ada Makam Pahlawan Sakib Sanali,Rute Gerilya Jendral Sudirman dan air terjun Kertoembo(sungai kertoembo).

Rikkes Berkala, Ukur Kesehatan Prajurit Korem

“Harapan saya ada kerjasama yang baik antara Pemerintah kecamatan Kare,pemerintah Desa Kare dan PT Perkebunan Kopi Kandangan agar yang menjadi salah satu visi dan misi Bupati Madiun terwujud yaitu menjadikan masyarakat Kabupaten Madiun”SEJAHTERA MANDIRI”.

Untuk itu semua pihak harus bekerja sama tanpa kecuali termasuk Pt Perkebunan Kopi Kandangan,” terang Camat Kare.

Dalam pertemuan ini juga membahas soal akses jalan yang perlu dibenahi kalau jalanya bagus perkembangan ekonomi masyarakat juga akan meningkat,”tandasnya.

Ratusan Pekerja FSKAP-SI Unjuk Rasa , Menolak Kebijakan PT.Semen Indonesia.

Agung salah satu pimpinan Kandangan juga menyambut positip apa yang digagas oleh camat Kare kalau memang tujuanya bagus Kandangan siap bekerjasama, dikandangan memang banyak Potensi yang bisa dikembangkan disamping potensi wisata juga ada potensi yang lain misalnya pengembangan tanam hortikultura,” ungkapnya.(dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.