Ratu Melinting Ke-17, Ajak Warga Lampung Dukung Mayang Di LIDA 2020

564 Views

Lampung Timur, RepublikNews – Melajunya Mayang  pedangdut Cantik asal Lampung Kebabak Selanjutnya di Lida Indosiar 2020 membuat semua kalangan yang ada di Provinsi Lampung bahu membahu mendukungnya.

Dukungan pun diberikan  Hi.Rizal Ismail,SE,MM Gelar Sultan ratu idil Muhammad Tihang igama IV. Ratu melinting Ke17 dan keluarga besar Keratuan adat Melinting  yang mengajak seluruh warga Lampung untuk  mendukung Mayang  di Lida 3 Tahun2020.

Seperti kita Ketahui, Mayang  merupakan Srikandi Dangdut Lampung  asal Desa Putra Aji 1(Jembat Batu) Sukadana Lampung Timur yang melenggang ke babak top 56 Liga Dangdut Indosiar.  Tampilnya Mayang  di Lida Indosiar telah mengundang perhatian dari jutaan pemirsa Indosiar yang ada diseluruh Indonesia bahkan sampai ke Mancanegara.

Tak terkecuali dengan keluarga besar  Hi.Rizal Ismail ,SE,MM Sultan ratu idil Muhammad Tihang igama IV. Ratu melinting Ke17 Dan Keluarga besar keratuan adat Melintingl

Ketika dihubungi Media ini  melalui sambungan telepon seluler miliknya Senin (03/2) kemarin. Ratu Melinting, Mengajak seluruh warga Lampung agar dapat memberikan dukungan kepada Mayang  Lampung.

“di Bumei tuah bepadan Lampung Timur harus muncul potensi serta warna kebanggaan lain, karena Lampung Timur adalah pengokoh warna peradaban di tanah Lampung. Mari kita dukung Mayang Lampung di acara Liga Dangdut Indonesia dengan cara mengirimkan SMS ketik Lida Mayang  kirim ke 97288 dan vote diaplikasi Toko pedia Play  sebanyak-banyaknya,” Ajak Ratu Melinting.

Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung, kata dia sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Mayang. “Sebab, dalam ajang Liga Dangdut, secara tidak langsung Ia telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung di kancah Nasional bahkan Internasional,“ tutup   Ratu melinting

Dijadwalkan Mayang di babak top 56 akan tampil pada beberapa hari kedepan. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.