Iptu Mulyadi : Pengawalan Tahanan Bentuk Kerjasama Polisi dan Kejaksaan

442 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Polisi dari satuan Sabhara Polres Lampung Barat melaksanakan pengawalan dan pengamanan tahanan dari Rutan Krui menuju kantor pengadilan Negeri Liwa untuk mengikuti proses sidang Rabu (05/02/2020).

Dalam pengawalan dan pengamanan tersebut Personil Satuan Sabhara Polres Lampung Barat di lengkapi dengan senjata laras panjang untuk keamanan dan menjamin para tahanan tidak melarikan diri selama perjalanan menuju kantor pengadilan dan kembali ke rutan.

Patroli Cipta Kondusif, Sat Sabhara Polres Lampung Barat

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK. melalui Kasat Sabhara Iptu Mulyadi menjelaskan, bahwa pengawalan dan pengamanan tahanan dari lapas krui merupakan bentuk kerja sama pihak Kejaksaan dengan Polres Lampung Barat dalam hal keamanan dan sinergitas dalam pelaksanaan penegakan hukum, hal ini rutin di laksanakan oleh satuan Sabhara Polres Lambar,”terang Kasat.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian dan sinergitas dengan pihak Kejaksaan Negeri Liwa dalam rangka proses penegakan hukum sampai dengan peradilan kepada para terdakwa yang mengikuti sidang. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.