Experimen Vian Harmonic Guru Seni Budaya Lampung Bikin Viral

143 Views

Lampung, RepublikNews – Provinsi lampung saat ini dibikin Viral oleh salah satu aksi Guru seni budaya salah satu Sekolah Menengah Pertama swasta di kota Bandar Lampung.

Oktavian Aditya namanya sapaan akrabnya Vian bekerja sebagai guru di SMP muhammadiyah 3 lampung, sebagai guru seni budaya vian selalu mengembangkan kreatif dalam musik modern dan seni musik tradisional.

Usai Membacok Korban Pelaku Langsung Kabur

Selain menjadi guru seni budaya vian juga dikenal sebagai musisi muda dari lampung, dan mempunyai channel youtube yaitu vian harmonic sebutan youtuber ini yang selalu menampilkan karyanya di media sosial atau secara live.

Banyak respon positif dari anak muda lampung karena vian selalu memberikan motivasi dari experimen musiknya yang memacu semangat anak muda lampung untuk mencintai seni musik lampung berupa alat musik tradisional gamolan pekhing dan lainnya.

Saat ini semakin viral karena dia mencoba membuat cover lagu dari penyanyi dari pamansam yaitu justin bieber dengan single terbarunya yummy. Lihat linknya https://youtu.be/VOE8F-4JfmY

Vian mencoba untuk hal yang baru nada musik dapat diciptakan disekitar lingkungan dengan ide yang cemerlang vian mencoba mencari nada melalui, Batu, ranting pohon, tiang listrik, pagar besi, daun, bahkan hentakan kaki ditanah.

Ujian SKD CPNS Berakhir, 450 Peserta Lulus PG, Nurul Hanifah Top Score

Semua itu dilakukan untuk menunjukkan semua kreatif dalam segi musik dapat diciptakan dalam bentuk apapun. Selalu mencoba jangan patah semangat selalu belajar untuk lebih baik lagi.

Selain lagu luar negeri, tak kalah juga dengan lagu daerah lampung yang direkam atau record oleh vian diantaranya sang bumi ruwa jurai lagi kebanggaan masyarakat lampung.

Vian juga sering mendapatkan job panggung dalam mengiringi artis ibukota yang hadir di lampung untuk menghibur diantaranya, anang asyanti, krisdayanti, dan siti badriah.

Vian seorang guru seni budaya honorer bisa mengharumkan provinsi lampung , musisi muda lampung bahkan vian juga seorang youtuber dari lampung. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.