Sat Sabhara Polres Lampung Barat Laksanakan Patroli Dialogis Ke Sekolah dan Pondok Pesantren

279 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Jajaran anggota satuan sabhara Polres Lampung Barat terus tingkatkan Patroli dan mengajak para masyarakat agar terus meningkatkan kedisiplinan. Disiplin merupakan hal mendasar untuk menjadikan seseorang mencapai kesuksesan.

Hal itu ia sampaikan saat anggota jajaran satuan sabhara Polres Lampung Barat Patroli dan menyambangi beberapa sekolah dan Pondok pesantren Jumat (31/01/2020).

http://www.republiknews.id/kejutan-buat-akbp-rahmat-kapolres-lampung-barat-di-hari-ulang-tahunnya-ke-42/

Kasat Sabhara Iptu Mulyadi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. melalui Aipda Eko Siswandoyo,SH.mengatakan, disiplin adalah salah satu modal untuk mencapai tujuan ataupun untuk meraih suatu keberhasilan.

“Disiplin bisa dimulai dari bangun tidur, mandi, berangkat sekolah, maupun belajar di Sekolah. Bila adek-adek berada di jalan raya maka para siswa harus disiplin dalam berlalu lintas, bila menyeberang jalan harus tengok kanan kiri, berjalan harus di sebelah kiri dan yang naik sepada motor harus tertib lalu lintas.

Kedisiplinan adalah kata kunci Keberhasilan kita, apa lagi masa depan adik-adik masih panjang,” pesan Aipda Eko bersama anggotanya saat sosialisasi di SMPN 3 Liwa.

“Paham radikalisme merupakan ideologi, gagasan atau paham yang ingin melakukan perubahan sistem sosial dan politik dengan menggunakan cara-cara ekstrim. Peran Kepolisian memberikan sosialisasi tentang deteksi dini faham radikalisme,” terang Aipda Eko saat sosialisasi di Pondok Pesantren.

Selain itu Aipda Eko juga berpesan untuk menjauh dari narkoba. Agar adik-adik tidak terjerumus pada kenakalan remaja serta akan lebih baik untuk mengikuti kegiatan yang fositif seperti ekstra kulikuler,” tembahnya.

“Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak langsung percaya dengan berita tidak benar atau hoax. Menjauhi narkoba, tawuran, dan segala bentuk kenakalan remaja lainnya harus di hindari bila melihat apa yang kita sampaikan segera menghubungi Kami ke no HP 085269014667 atau bisa datang langsung ke kantor polisi terdekat,” himbaunya. (Nur )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.