Kejutan Buat AKBP. Rahmat Kapolres Lampung Barat di Hari Ulang Tahunnya Ke-42

150 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Kapolres Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rachmat Tri Haryadi, S.Ik. M.H Mendapat surprise dihari ulang tahunnya Ke-42 tahun yang jatuh pada Rabu (29/01/2020).

Kejutan demi kejutan diberikan oleh jajaran Kepolisian Polres Lampung Barat hingga Forkopimda Lampung Barat. Setelah melakasanakan tasyakuran dan santunan anak yatim Kapolres Lampung Barat mendapat kejutan dari jajaran Forkopimda Lampung Barat yang di hadiri oleh Dandim 0422 Letkol Czi Benni Setiawan, M.Han, Kajari Andri Juliansyah dan Kepala Pengadilan Negeri Yuli Artha Pujayanto.

Di waktu yang berbeda Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin beserta jajaran staf nya juga ikut memberikan kejutan ulang tahun Kapolres Lampung Barat itu di ruangan kerja Kapolres di Polres Lampung Barat.

Tak sampai disitu rabu malam Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. bersama seluruh jajaran Kepolisian Polres Lampung Barat, dan tamu undangan lainnya merayakan acara ulang tahun nya dengan acara keluarga di Beranda Rakyat Polres Lampung Barat

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir pada malam ini. terima kasih juga atas seluruh doa yang telah di berikan kepada saya . semoga di usia ke 42 tahun ini, 40 tahun sebelum nya saya mendapkan keberkahan dan di usia selanjutnya saya mendaptakn rahmat dari allah SWT. Dan juga semoga menjadi berkah untuk kita semua khusus nya kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

“Insya allah dengan bertambahnya usia ini bisa menambah kedewasaan diri saya terutama dalam memimpin Polres Lampung Barat ini. Saya mohon doa nya semoga ini bisa menjadi kekuatan saya untuk bisa menjadi lebih baik lagi kedepan nya dan bisa membawa Polres Lampung Barat ini semakin di cintai oleh masyarakat,” terang Kapolres. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.