Ratusan karyawan PT. PMI Berdemo Menagih janji Perusahaan

1.267 Views

Sidoarjo, RepublikNews – Ratusan karyawan Pt.Putra Mandiri Intipack Balongbendo demo di depan pabrik yang beralamat di Desa watesari Balongbendo , Sidoarjo (28/01/2020). Mereka demo untuk menagih janji Pabrik .

PUK SPSI PT Putra Mandiri Intipack yang di ketuai oleh P.Didik membuat pengaduhan ke PC. SPSI Sidoarjo Karena ada kecurangan Dari pihak Menejemen.

Salah seorang karyawan Pt.Putra Mandiri Intipack mengatakan , Perusahaan Menghianati PB antara manajemen dan Puk Spsinya .
Karena PB yang sudah ada pada bulan september 2019 dan PB sudah di Daftarkan ke PHI.Bahwa 26 karyawan akan di angkat menjadi karyawan tetap pada bln februari SK turun, Ungkap Putra (22) salah satu karyawan yg masuk nominasi 26 karyawan tetap.

Namun , pada bulan Januari di sodori Kontrak Lagi + Surat PHK dan Surat Pengunduran diri . 26 karyawan ini jika tidak mau Tanda tangan kontrak dianggap mengundurkan diri .

Dia berharap Perusahaan menepati janji pada karyawan. “Kami akan menggelar aksi lanjutan bila perusahaan mengingkari janji dan kewajibannya,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.