CV Adhi Djojo Serahkan Corporate Social Responsibility Kepada Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

157 Views

Kediri, RepublikNews – Untuk yang Kesekian kalinya, CV Adhi Djojo kembali Menyerahkan Corporate social responsibility (CSR) kepada Anak Yatim dan warga kurang mampu di sekitar lokasi perusahaan, Sabtu, 25 Januari 2020, 10.00 wib.

Pada pembagian CSR pagi itu, CV Adhi Djojo yang diwakili Wakil Direktur Bagus Setya Nugroho mengundang 100 anak Yatim, dan 100 kaum Dhuafa dari Wilayah Kecamatan Gudo, Jombang, Pare Lor, Dusun Janin, Desa Juwet, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, serta warga sekitar lokasi perusahaan.

Kepada awak media, Bagus menyampaikan tujuan dari CSR adalah melakukan tanggung jawab perusahaan 2,5 persen dari keuntungan yang wajib dikeluarkan untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat sekitar perusahaan.

“Selain Corporate Social Responsibility (CSR), CV Adhi Djojo juga mempunyai program Adhi Djojo Peduli. Dalam hal ini, pihak perusahaan memberikan bantuan sosial lainnya berbentuk Hibah matrial untuk rumah ibadah dan instansi maupun organisasi kemasyarakatan,” tambah Bagus.

Semoga Pemberian bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung, imbuhnya.

Mbah Semi (61), salah satu warga penerima CSR asal Dusun Jabon, Desa Juwet, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri menuturkan Alhamdulillah bisa mendapat bantuan yang diberikan CV Adhi Djojo. Kebetulan rumah saya dekat dengan perusahaan CV Adhi Djojo.

“Insyaallah pemberian bantuan ini bermanfaat untuk kami masyarakat yang kurang mampu,” imbuh Mbah Semi. (Red/Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.