Kecelakaan Tabrak Lari Korban Meninggal Dunia Di TKP

671 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Telah terjadi tabrak lari antara pejalan kaki dengan avanza warna silver di jalan raya jurusan Banyuwangi – Jember tepatnya di depan Hotel El Royale masuk Dusun krajan Desa Dadapan Kecamatan Kabat Banyuwangi pada jum’at malam (17-01/2020) sekira pukul 20.00 wib.

Akibat kecelakaan ini , korban atas nama Sandi Setiawan (20) warga jalan Sumbing, Kelurahan Singotrunan, Banyuwangi meninggal dunia di TKP.

Kanit Laka Polresta Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita Kumala sa’at di temui awak media mengatakan, dari keterangan saksi mata, korban berjalan kaki menyeberang dari timur ke barat , di sa’at waktu yang bersamaan melaju sebuah mobil avanza warna silver dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan.

Karena jaraknya sudah terlalu dekat di duga mobil tidak bisa menghindar, sehingga terjadi kecelaka’an lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia , sedangkan mobil avanza yang menabrak tersebut diduga melarikan diri hingga kini masih dalam pengejaran kepolisian,” ungkap IPTU Ardhi.

Lebih lanjut IPTU Ardhi mengaku, akan mengecek kemungkinan adanya camera CCTV di sekitar TKP agar bisa mengungkap identitas pengendara mobil avanza warna silver tersebut,” pungkasnya.

Hingga berita ini di turunkan mobil avanza warna silver yang menabrak belum juga menyerahkan diri. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.