Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Sambangi CV Adhi Djojo

136 Views

Kediri, RepublikNews – Sujatmiko, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, bersama perwakilan MPW H. Dollah, didampingi beberapa anggota Komando Inti (KOTI), melakukan kunjungan silaturahmi ke wilayah perbatasan Jombang – Kediri, tepatnya di Desa Pare Lor, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, Kamis, 16 Januari 2020.

Pada kunjungan itu, Sujatmiko bersama rombongan mendapat sambutan hangat dari Wakil Direktur CV Adhi Djojo, Bagus Setya Nugroho.

“Alhamdulillah, Saudara dari Ormas Pemuda Pancasila bersilaturahmi ke CV Adhi Djojo. Ini merupakan momen spesial bagi kami, karena Ketua PAC beserta rombongan adalah sahabat lama yang akhirnya bisa berjumpa lagi”, ungkapnya.

Sujatmiko menambahkan jika kunjungan hari ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta bersinergi bersama CV Adhi Djojo. Apa yang disampaikan Pak Bagus tentang silaturahmi dan bersinergi memang benar adanya.

“Pertemuan kami yang merupakan sahabat lama ini memang tidak sengaja, kebetulan CV Adhi Djojo bersebelahan dengan wilayah Jombang, jadi kami wajib untuk bersilaturahmi”, tegas Sujatmiko.

Pada pertemuan malam itu, CV Adhi Djojo dan Ormas Pemuda Pancasila menjalin kesepakatan untuk bekerjasama dan bersinergi untuk kedepannya, tambah Sujatmiko. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.