Warga Mojowarno Digegerkan Penemuan Mayat Pria Gantung Diri

528 Views

Jombang, RepublikNews – Warga Dusun Kempreng, Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, di gemparkan dengan kejadian gantung diri. Korban bernama Jamadi (58), karyawan Swasta, asal Dusun Kempreng, RT/RW 03/03, Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno.

AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno menuturkan kejadian berawal saat saksi Erna Susanti (Anak Korban_red) hendak mengambil air minum di dapur sekitar jam 06.00 wib. Saat melintas di depan kamar korban, Erna melihat Ayahnya sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan tali tampar plastik warna biru.

“Setelah diperiksa, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya Erna minta tolong tetangga (Ramin_red) untuk melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Mojowarno,” tambah AKP Yogas.

Masih kata AKP Yogas, dari hasil pemeriksaan medis puskesmas Mojowarno dan team identifikasi Polres Jombang, tidak di ketemukan unsur kekerasan pada tubuh korban, dan di perkirakan korban sudah meninggal dunia beberapa jam sebelum di temukan.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan surat pernyataan dari keluarga, serta permohonan tidak di lakukan otopsi dan di ketahui kades setempat,” tegas Kapolsek. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.