KEPALA DESA KARE LAKUKAN GEBRAKAN DENGAN MERESTRUKTURISASI KELEMBAGAAN LPKMD

237 Views
Madiun, RepublikNews – Kepala Desa Kare merestrukturisasi kelembagaan LPKMD Desa Kare,hal tersebut dilakukan agar ada perubahan dan perkembangan lembaga LPKMD sesuai dengan kehendak masyarakat Desa Kare.
Di era ke pemerintahan yang baru ia pimpin kepala Desa Kare yang akrab dipanggil Haji Sunarno ini ingin agar ada pemerataan disetiap wilayah, sehingga dapat menampung segala sesuatu permasalahan yang ada di wilayah Desa Kare dengan cepat bisa tertangani terutama terkait aspirasi masyarakat katanya.

Tidak kalah pentingnya bahwa kelembagaan LPKMD harapan sayabisa menjadi “LUMBUNG”Aspirasi masyarakat Desa Kare yang tidak tertampung oleh Lembaga lainya tandasnya.
Untuk membekali kelembagaan ini dalam waktu dekat kami akan menyelenggarakan pelatihan khusus (BIMTEK) sesuai dengan bidang masing masing agar ketika Lembaga ini terjun ke masyarakat sudah mempunyai bekal yang cukup.
Saat di konfirmasi terkait kepengurusan, kepala Desa Kare menjawab sengaja kami memilih kepengurusan kelembagaan LPKMD merata dari setiap wilayah, itupun berdasarkan banyak pertimbangan dan masukan dari berbagai elemen masyarakat supaya nantinya tidak ada kecemburuan sosial dan yang terpenting dengan adanya pemerataan kepengurusan kelembagaan kita harapkan bisa menyerap aspirasi masyarakat secara cepat dan akurat,” pungkasnya. (dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.