CAMAT KARE LANTIK 36 ANGGOTA BPD TERPILIH YANG DI IKUTI EMPAT DESA SEKECAMATAN KARE

562 Views

Madiun, RepublikNews – Bertempat dipendopo Kecamatan Kare harini 10 Januari 2020 Camat Kare yang akrab dipanggil pak Tarnu lantik 36 anggota BPD terpilih periode 2020-2026. Masing – masing Desa mengirim 9 BPD terpilih Desa Kare 9 anggota Desa Randualas 9 anggota Desa Morang 9 anggota dan Desa Bodag 9 anggota,dari 36 anggota BPD terpilih ada empat anggota keterwakilan perempuan.

Didampingi Muspika Kecamatan Kare Camat kare memimpin secara langsung acara pelantikan ini,Lantunan lagu Kebangsaan Indonesia Raya menandai dimulainya prosesi pelantikan anggota BPD terpilih.

Dalam sambutanya Camat Kare berpesan agar seluruh anggota BPD bisa menjaga amanah ini dengan baik,dan selaku anggota BPD harus selalu bersinergi dengan Lembaga terkait terutama dengan Lembaga desa yang lain termasuk bersinergi dengan Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” jelas Camat Kare.

“GUYUB RUKUN adalah kunci untuk bisa mewujudkan pembangunan Kecamatan Kare khususnya dan Kabupaten Madiun pada umumnya menjadi lebih baik dari sekarang. Tanpa Guyub Rukun mustahil kita bisa mewujudkan Kabupaten Madiun yang Aman Mandiri Sejahtera dan Berakhlak,” imbuhnya.

Karena BPD adalah bentuk Pengejawantahan dari Wakil Rakyat maka sudah barang tentu dalam pelaksanakan tugasnya harus mengacu pada kepentingan masyarakat banyak bukan untum kepentinhan pribadi,kelompok maupun golongan,” pungkasnya. (dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.