Ketua PKK Kabupaten Jombang Wiwin Isniati Sumrambah : PKK Adalah Mitra Pemerintah

543 Views

Jombang, RepublikNews – Dalam memberikan wawasan kepada masyarakat khusus nya ibu rumah tangga (PKK), Se-kecamatan Bareng dan Wonosalam, ketua PKK Kecamatan Bareng dan Wonosalam melaksanakan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Desa, Selasa, 07 Januari 2020.

Kegiatan dilaksanakan di pendopo kecamatan Bareng dihadiri Ketua PKK kabupaten Jombang Wiwin Isniati Sumrambah didampingi wakil ketua, ketua PKK kecamatan Bareng, ketua PKK kecamatan Wonosalam, Camat Bareng dan Wonosalam, kepala desa Se-kecamatan Bareng dan Wonosalam, serta anggota PKK.

Dalam sambutannya, Wiwin Sumrambah mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua Tim PKK kecamatan Bareng dan Wonosalam yang baru dilantik. Saya mengajak semua Ketua Tim PKK yang dilantik untuk terjun ke masyarakat tanpa mengharap bayaran.

“Selain sebagai pendamping suami, PKK wajib mendampingi masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan dalam mengurus rumah tangga”, imbuhnya.

PKK adalah mitra pemerintah, jadi PKK harus bisa menjadi ujung tombak untuk memberikan pelayanan dan wawasan kepada masyarakat, pungkasnya. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.