Peringatan Maulid Nabi Di Laksanakan PACNU Kecamatan Bandar Negeri Suoh

153 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Pengurus anak cabang NU (2) kecamatan Bandar negeri Suoh selenggarakan Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. (minggu 5/1/2020). Yang salah satunya acaranya yang di persembah kan okeh kaum ibuk ibuk dengan menampil kan tarian / persebahan lantunan irama solawat nabi.

Acara dihadiri oleh mantan pejabat kabupaten Lampung Barat, H. Mukhlis Basri. MM sekaligus salah satu petinggi di daerah ibu kota Jakarta menjadi Anggota DPR RI yang dalam hal ini menjadi momen penting sebagai ujut dan sukur masarakat bahwa terpilihnya menjadi angota DPR RI.

Hadiri pula H. Parosil Mabsus Bupati kabupaten Lampung barat yang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lampung Barat khususnya pada dua kecamatan Suoh yang telah berjuang demi sukses sehingga terpilihnya H. Mukhlis bisa menduduki kursi sebagai wakil rakyat di pusat ibu kata Jakarta dalam hal tersebut merupakan suatu amanah dan kebangaan masarakat Lampung barat.

” semoga terwujutnya suatu harapan masarakat Lampung Barat lebih maju dan bermartabat kedepannya tanpa dukungan masyarakat sulit akan terwujut segala sesuatunya,”kata dia.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ustat Maulana dari ibu kota Jakarta dan di hadiri segenap pengurus NU lainnya. Dalam sambutannya Ustad Maulana menyampaikan semoga kedepannya lebih baik lagi dalam pelaksanaannya dan masyarakat semakin terjalin ke kompakannya semakin meningkat keimanannya dalam menjalankan ibadah dan ajaran agama Islam lainnya. (mat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.