KONI Aceh Timur Periode 2019 – 2023 Di Lantik Oleh Ketua KONI Aceh

206 Views

Aceh Timur, Republik News – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Aceh Timur Periode 2019 -2023 berlangsung di ISC Kabupaten Aceh Timur Senin (30/12/2019).

Acara tersebut dihadiri Ketua KONI Aceh, Mantan Kombatan GAM, Bupati Aceh Timur, Ketua Koni terpilih Firman Dandi,Toke Leman, Ketua KNPI dan para tamu undangan baik dari unsur organisasi maupun unsur forkopimda.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua KONI Aceh, Muzakir Manaf, atau yang sering di panggil Mualem.

Ketua KONI Aceh Timur periode 2019 -2023, Firman Dandi menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan KONI Kabupaten Aceh Timur Periode 2019 -2023 akan dijadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi keolahragaan di Aceh Timur.

Ia berpesan pada pengurus cabang olahraga (cabor), pelatih dan seluruh atlet di Aceh Timur agar mempersiapkan diri untuk menyambut Pora 2022 supaya Aceh Timur bisa meraih Peringkat pertama,dan bisa mengharumkan nama baik Aceh Timur.

Ia juga mengatakan target Aceh Timur nanti adalah mempertahankan peringkat yang pernah diraih.

“Pada kesempatan yang baik ini kami instruksikan kepada pada pengurus cabor, pelatih dan seluruh atlet untuk mempersiapkan diri dari sekarang demi menyongsong perhelatan multi event keolahragaan Aceh Timur. Kita bertekad pada Pora yang akan datang untuk menang, Aceh Timur terus maju untuk mendapatkan emas, dengan target harus menang. Tambah Firman Dandi demi mencapai target tersebut ia telah siap untuk memimpin KONI Aceh Timur.

Ketua KONI firman Dandi bersama cabor-cabor yang lain juga mengaku optimis dapat meraih peringkat. (iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.