Kunjungan Kerja Ketua DPD RI Di Kabupaten Mojokerto

428 Views

Mojokerto, RepublikNews – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ir. H. AA. La Nyalla Mattalitti untuk masa jabatan 2019-2024, Lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mojokerto, selasa 24/12/2019. Bertempat di kediaman H. Ayub Busono di Randubango, Kecamatan Magersari Kabupaten Mojokerto.

Turut hadir Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, Dan tokoh masyarakat lainya berikut ratusan simpatisan Lanyalla Academia, anggota Pemuda Pancasila, dan masyarakat sekitar memadati acara tersebut.

H. Ayub pada sambutan mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan kerja tersebut. Di tambahkan Kabupaten Mojokerto sebagai daerah penyangga industri di Surabaya dan sekitar, siap untuk menerima para investor guna membawa manfaat bagi pembangunan ekonomi masyarakat Mojokerto.

Dalam sambutanya Ir. Layalaa, pada prinsipnya siap menampung swgala aspirasi masyarakat Mojokerto, apa yang menjadi kekurangan di Kabupaten Mojokerto, untuk di sampaikan pada pemerintah pusat.

Sementara Bupati Mojokerto Pungkasiadi pada kesempatan ini menyampaikan pembangunan dasar di Kabupaten Mojokerto telah berjalan seimbang. Pungkas juga memaparkan beberapa usulan pembangunan daerah salah satunya proyek flyover Simpang 5 Kenanten dan perbaikan GOR.

“Kita juga membangun situs di Trowulan, serta perbaikan GOR. Kita ingin menggerakkan perekonomian masyarakat. Karena kami menilai, pembangunan fisik harus imbang dengan pembangunan SDM seimbang. Ini target kami menuju Kabupaten Mojokerto sejahtera,” kata Plt Bupati Pungkasiadi.

Dalam kesempatan acara juga ada beberapa usulan lain dari organisasi masyarakat juga dibahas pada pertemuan ini.

Madroji perwakilan daro organisasi masyarakat menyampaikan “Kami mohon ijin tambang di Kabupaten Mojokerto yang dikelola provinsi, lebih baik dikelola sendiri oleh daerah. Kami juga meminta agar tidak ada ada kesenjangan upah minimum antar daerah,”harapnya. (prau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.