MPN Korwil Tuban Gelar Rapat Koordinasi.

360 Views

Tuban, RepublikNews.

Kepulan asap dari bediangan pembakaran ikan mewarnai suasana Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh MPN Korwil Tuban di pantai Asmoro Qondi Kecamatan Palang Kabupaten Tuban , Senin,23/12/2019.

Dalam kesempatan yang penuh keakraban tersebut , tampak keluarga besar MPN Korwil Tuban saling lempar candaan sebagai ciri khas insan pers.

Setelah menikmati ikan bakar khas kabupaten Tuban , dilanjutkan dengan acara Rapat Koordinasi dengan agenda kegiatan untuk tahun 2020 yang akan berakhir dalam beberapa hari lagi.

Ketua MPN Korwil Tuban , Anto Sutanto dalam paparannya menyampaikan bahwa MPN Korwil Tuban harus tetap konsisten dalam memegang teguh kode etik jurnalistik.

” Apapun bentuk tekanan dan himpitan yang datang harus kita terima dengan lapang dada, kita harus dapat menjadi wartawan yang profesional , sebab publik itu yang dinilai adalah karya kita yang memberikan informasi yang akurat .” jelas Anto.

Ditambahkan oleh Anto Sutanto bahwa nuansa pilkada itu sudah terasa sangat dekat , MPN Korwil Tuban harus dapat menjaga netralitas sebagai organisasi pers.

“Jadilah jurnalis yang netralitas dalam memberikan informasi kepada masyarakat , jangan sampai masyarakat salah dalam menerima informasi yang tentunya berakibat tidak baik.” Tambahnya.

Organisasi Pers yang mewadahi 13 media di Tuban itu , mengagendakan kerja bakti untuk membersihkan sampah di pantai Asmoro Qondi serta sejumlah agenda kerja ditahun 2020.Puji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.