Kapolres Lampung Barat Memimpin Langsung Serah Terima Jabatan 2 Perwira

210 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. memimpin langsung serah terima jabatan Kapolsek Sumberjaya dan Kasat Narkoba di Mapolres Lampung Barat pada Senin 23/12/2019.

Jabatan Kapolsek Sumberjaya Yang sebelumnya di jabatan Oleh Kompol Arjon Safrie,SH. Di gantikan Kompol Kadengan, S.H. sedangkan Jabatan Kasar Narkoba Iptu Junaidi,S.E. di gantikan oleh Iptu Dailami,CH.

Serah terima jabatan ditandai dengan pemasangan tanda jabatan dan tanda pangkat kepada masing-masing pejabat oleh Kapolres Lampung Barat, serta pengambilan sumpah yang dipandu Kapolres Lampung Barat dan ditutup dengan penandatanganan serah terima jabatan.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan Kenal Pamit Kapolsek dan Kasat Narkoba Yang lama dan Yang Baru dengan tema “ Yang datang Membawa Harapan, yang pergi meninggalkan kenangan.”

Dalam sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK.,M.H. mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan penyegaran untuk jenjang peningkatan karier personil.

“saya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang berkenan hadir pada acara pisah sambut kapolsek sumber jaya dan kasat resnarkoba polres lampung barat sore ini, dimana kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat kapolsek sumber jaya dan kasat resnarkoba polres lampung barat, serta sebagai sarana memperkenalkan diri bagi pejabat yang baru. untuk itu, saya atas nama pribadi maupun pimpinan Polres Lampung Barat beserta staf dan bhayangkari, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kompol Arjon Syafrie.R, S.H. dan Iptu Junaidi, S.E. atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat dan Kasat Resnarkoba Polres Lampung Barat.

Kami atas nama keluarga besar Polres Lampung Barat mendo’akan, semoga saudara sekalian dapat melaksanakan tugas dengan baik di jabatan baru sebagai Kapolsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara dan Kasat Resnarkoba Polres Metro.

Kepada ibu Een Arjon Syafrie. R, S.H. dan Ibu Yanti Junaidi, S.E. saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggl-tingginya atas segala pengorbanan, kesetiaan dan kesabaran mendampingi suami, serta kiprah ibu yang telah berperan aktif sebagai ketua bhayangkari ranting sumber jaya dan ketua seksi sosial bhayangkari cabang Lampung Barat,”terang Kapolres.

Selanjutnya kepada Kompol Kadengan, S.H. dan Iptu Dailami, CH kami segenap keluarga besar Polres Lampung Barat, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di bumi sekala Beghak sebagai Kapolsek Sumber Jaya dan Kasat Resnarkoba Polres Lampung Barat.

Juga kepada Ibu Oni Martini Kadengan, S.H. pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan suami dan saya berharap sebagai ketua bhayangkari ranting sumber jaya dapat berperan aktif dan ikut memberi warna, sehingga organisasi bhayangkari di bumi sekala beghak ini dapat menjadi lebih baik dan lebih maju,”jelas Kapolres.

Kepada segenap anggota Polri Polres Lampung Barat, mari kita saling mengingatkan agar selalu meningkatkan disiplin dan semangat kerja dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum, sehingga harapan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Lampung Barat sebagai Polisi yang Promoter dapat terwujud.

Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dengan berpedoman pada 3p (proaktif, partnership dan problem solving) sebagai panduan dalam bertugas, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin meningkat,”ucap Kapolres.

Turut serta hadir Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Pejabat Utama Polres Lampung Barat, perwira, Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Barat beserta pengurus dan anggota Polres Lampung Barat. Kegiatan di akhiri dengan pemberian cindera mata oleh Kapolres Lampung Barat dan Ketua Cabang Lampung Barat Ny. Anggie Rachmat, serta waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnai. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.