Serka Mulyono Anggota Babinsa Yang Sukses Jadi Kepala Desa.

135 Views

Tuban, RepublikNews

Serka Mulyono , anggota Koramil 0811/05 Rengel secara resmi  menjabat sebagai Kepala Desa Dahor Kecamatan Grabagan, dimana pada tahun 2019 ini Serka Mulyono mengikuti pencalonan Kepala desa dan terpilih.

Sebagai penghargaan Babinsa yang berhasil menjabat Kepala desa dan sebagai motivasi Babinsa yang lainnya, Komandan Koramil 0811/5 Rengel Kapten Inf Istoha melaksanakan acara pelepasan/pengantar tugas Serka Mulyono menjadi kepala Desa Dahor.(18/12/2019.

Serka Mulyono selaku kepala Desa Dahor  dalam sambutannya mengatakan “Harapan saya setelah saya menjadi Kepala Desa Dahor lebih maju lebih potensi dan menjadikan Desa Dahor sebagai Desa yg bernuansa adem ayem dan tentrem sejahtera terutama di bidang sumber daya manusianya dan jujur.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Koramil 0811/5 Rengel Kapten Inf. Istoha yang telah memberikan kejutan kapada saya dengan acara ini, karena jujur saya sendiri tidak tau jika ada acara seperti ini dan saya ucapkan semoga Kapten Inf. Istoha selalu dalam lindungan allah SWT dan besar harapan saya jika saya selalu mendapatkan support dari beliaunya.” harapnya.

Komandan Koramil 081/05 Rengel , Kapten Inf.Istoha dalam sambutannya menyampaikan ,
“Syukur alhamdulillah karena dengan terpilihnya Serka Mulyono (Babinsa) Desa Dahor sebagai Kepala Desa Dahor itu membuktikan bahwa kinerja anggota koramil 0811/5 Kecamatan Rengel sangat baik terutama kepada masyarakat Desa Dahor. Dan jika ada pertanyaan kenapa baru hari ini acara pengantar tugas ini kita laksanakan,ya karena hari ini baru ada waktu untuk melaksanakan kegiata ini.

dan selain acara pengantar tugas  Serka Mulyono menjadi Kepala Desa Dahor sekalian juga menghantarkan kepada Dua Rekan Serka Mulyono yang juga telah memasuki masa pensiun yaitu Peltu Samuriyanto dan Pelda Arif Maryanto.” Tegas Kapten Inf. Istoha.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.