Bungkam PSBL Langsa Persidi Idi Lolos Meyakinkan ke Babak 16 Besar

710 Views

Aceh Timur, RepublikNews –¬†Alhamdulillah Tim Persidi Idi menang telak 3-0 atas Tim PSBL Langsa pada liga 3 Nasional di Stadion Padang H.Agus Salim Senin (16/12/2019). Hasil ini membuat tim Persidi Idi lolos ke 16 besar.

Tim Persidi Idi siap maju ke 16 besar dengan mengalahkan Tim PSBL Langsa Pada liga 3 nasional,Tim persidi Idi yang di latih oleh skuat asuhan Iwan Setiawan menang telak 3 – 0 di Stadion Padang H.Agus Salim.
Bermain di stadion Padang H.Agus Salim Tim Persidi Idi kerap menebar melalui kekompakan pemain Alhamdulillah berhasil menjebol gawang Tim PSBL Langsa dan membawa hasil yang bagus.

Tim Persidi Idi membobol gawang Tim PSBL Langsa lewat tembakan dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk persidi Idi lalu sekitar menit 42 Persidi Idi menjebol gawang Tim PSBL Langsa 1 lagi,skor 2_0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Tim Persidi Idi mendapatkan perlawanan sengit dari Tim PSBL Langsa. Namun demikian, Tim Persidi Idi mampu memperbesar keunggulan menjadi 3 _ 0.

Iwan Setiawan pelatih persidi Idi mengatakan ke Wartawan ini kemenangan ini berkat kekompakan Tim Persidi Idi dan dukungan dari ( ABUYUS ) Ketua LAN Aceh Timur , (Muzakir ) Ketua LSM KANA, (Iwan) HUMAS KANA, Sayet Maulana seorang Pengacara Handal dan juga sebagai Wartawan TVRI, Adam Tibro Keuchik Titi Baroe, Dan Dr Ai sekretaris Dinkes Aceh Timur yang profesional, kedatangan mereka langsung dari Aceh Timur membuat semangat dan memberikan dukungan penuh untuk Tim Persidi Idi, Pelatih Tim Persidi Idi Iwan Setiawan sangat berterima kasih kepada para Tim pendukung dan pecinta clup persidi Idi hamok laju yang datang langsung dari Aceh Timur, Iwan Setiawan pelatih Tim Persidi Idi juga mengatakan hanya Allah yang bisa membalas doa, dan dukungan penuh mereka Untuk Tim Persidi Idi. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.