Empat Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Di Lantik

499 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Sebanyak empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Timur baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Pelantikan dilakukan langsung Wakil Bupati (Wabup) Aceh Timur , Syahrul Bin Syama’un di Ruang Gedung Serbaguna Idi Aceh Timur, Senin (09/12/2019).

Keempat Pejabat yang baru dilantik yakni 1. Muhammad,SH.MH jabatan lama Inspektur Kabupaten Aceh Timur Jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh,
2. Ir.Mahyuddin,M.Si
yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PU dan PUPR Kabupaten Aceh Timur, dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, keuangan, pembangunan Kabupaten Aceh Timur,
3.Ashadi,SE.MM, Jabatan lama kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Aceh Timur, Jabatan Baru Kepala Dinas BPBD Kabupaten Aceh Timur.
4. Sementara itu,Syahrizal Fauzi,S.STP ,M.AP jabatan lama kepala BPBD Jabatan Baru Asisten Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Wabup Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik.

“Ini adalah tambahan nikmat yang diberikan Tuhan, sekaligus amanah dan tanggung jawab yang baru. Ukuran keberhasilan seorang pimpinan bukan diukur pada berapa banyak jabatan yang ia duduki, tetapi seberapa banyak masalah yang bisa ia selesaikan. Jadi saya harap pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Wabup.

Dikatakan pula oleh Wabup bahwa promosi jabatan atau pergeseran semata-mata merupakan pembinaan karir pegawai. Bagaimana supaya organisasi kita bisa menghasilkan kinerja yang baik sehingga Insya Allah tujuan yang kita harapkan bisa dicapai dengan baik dan berjalan dengan lancar.

“Pesan saya, perkuat persatuan, serta kekompakan dalam menjalankan tugas, selain itu utamakan kewajiban sebelum menuntut hak,” tambah Wabup.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul bin Syama’un, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,SIK.MH,
Dandim 0104 di wakili oleh Danramil Darul Aman Kapten Inf Razak, Ketua DPRK Aceh Timur M.Daud Alias Abi Daud, Asisten 2 Usman A.Rahman,SP.SH,MM. Ketua Mpd Tengku Alaudin,SE serta para pejabat pimpinan tinggi Pratama eselon II.b dan Kepala OPD dalam lingkungan Pemkab Aceh Timur. (I/Rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.