Rapat Pemantapan Persiapan Kemenag Aceh Timur Jelang HAB ke-74

206 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Dalam rangka memantapkan persiapan pelaksanaan HAB ke 74 Tahun 2020, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur kembali menggelar rapat koordinasi pemantapan jelang HAB (Hari Amal bhakti) dengan seluruh panitia Kementerian Agama yang Insya Allah dalam waktu dekat akan di selenggarakan di Kabupaten Aceh Timur,

Rapat koordinasi pemantapan Hab ini
Dihadiri oleh Kakan kemenag Aceh Timur Drs H. Arijal M.Si, sekaligus memimpin rapat di tempat ruang Aula Kemenag Aceh Timur, Jumat, 06/11/2019 Membuka resmi rapat

Kakan kemenag menjelaskan, rapat ini membahas persiapan peringatan HAB. Hal tekhnis maupun non tekhnis menyangkut upaya Kemenag Aceh Timur untuk memeriahkan HAB ke 74 . Untuk itu Kakan Kemenag menyampaikan program penting ke panitia dan mengharapkan Kegiatan rangkaian acara HAB Tahun 2020 ini, dapat lebih baik dan terarah.

Sementara Panitia Drs Saifullah mengatakan agenda peringatan HAB akan dimeriahkan dengan pelaksanaan Upacara HAB di lapangan pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur dan berbagai kegiatan yang akan dilakukan seperti ada donor darah, bakti sosial, khutbah Jum’at, dan jalan santai.

Kaitan hal ini Kakan Kemenag Aceh Timur mengatakan kepada ketua panitia Drs Saifullah, dalam rangka Hab ke 74 yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2020 meminta agar kita semua dapat bekerja ekstra dalam rangka mensukseskan segala rangkaian kegiatan, memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Agama Republik Indonesia. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.